Senin, 27 Oktober 2008

Bahagia Berpikir.. ?

Hidup itu unik ya..
Rasanya, mencoba memahami bahwa kita semua berada di sebuah sistem besar dengan lalu lalangnya manusi.. Sangat jarang kita lakukan.
Mencoba berhenti sejenak dari rutinitas kehidupan. Menarik nafas dan berpikir, juga jarang kita lakukan...
Kadang saya merasakan kehampaan dari semua ini..
merasa kesepian di tengah ramai sebuah pesta, atau kesedihan di tengah kebahagian..
hahaha.. ya ya ya
sangat aneh.. saya juga tahu

Kadang, adakalanya saya memikirkan arti dari hidup sendiri
Mengapa kita hidup? apa yang dibutuhkan dunia dari kita? mengapa kita ada disini?..
dan jutaan lain pertanyaan yang terbersit di benak saya..

Saya berusaha untuk selalu sadar dan menyadari keberadaan manusia ini
manusia kian lama layaknya sebuah mahluk sempurna, yang terprogram indah
ya, mereka berpikir!
tapi seringkali mereka tidak menikmatinya, atau bahkan tidak menyadari nya..
seakan2 berpikir merupakan sebuah proses biasa mencari jalan keluar
ya mereka berpikir!
tapi menurut saya semakin lama kok, semakin me"robot"
hahaha.. maaf bukan maksud saya mengatakan itu hal yang buruk..
ini hanya pikiran saya saja.

Makin jarang orang yang berbahagia dalam berpikir (bukan orang gila loh)
Makin jarang orang yang punya rasa akan alam..(bukan greenpeace juga sih)
mereka menghilangkan dan membunuh perasaan itu, secara perlahan dan tak sadar..

maaf sekali lagi kalau ada yang tersinggung, ini hanya ungkapan semata..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

musa anak dm kan.. nih gw mau kasi komentar.. kata lo terlalu dalam sampe gw nangis gara2 kagak ngerti. ternyata mus, lo bisa jadi orang yang dalam juga.. hahaha

Posting Komentar