Sabtu, 25 Oktober 2008

Review : Hunter X Hunter


Humm,,,
lagi membaca kembali komik ini-nih.. Pasti udah pada tau HxH kan? film yang ada di tv7 berapa taun yang lalu itu. Kali ini walaopun anime dan OVA nya udah tamat dan terhenti dan komiknya juga sempet berhenti, akhirnya dilanjutkan lagi loh!

Bentar, bentar.. kayanya ada yang ga tau nih hohohoh
buat yang ga tau, Hunter X Hunter itu menceritakan kisah Gon Freecs dan kawan2nya untuk menjadi Hunter, serta menemukan ayah Gon. Perjalanan mereka diiringi berbagai rintangan yang menghadang!! (yaudah gitu aja deh penjelasannya, kalo mau tau baca aja di www.mangafox.com)

Yah, balik lagi ke topik..
setelah Genei Ryodan berhasil lolos di York Shin City? (dibilangin kalo ga tau baca dong!).. Gon dan Killua mengikuti permainan hidup-mati di Greed Island untuk mencari jejak (ciehh) ayah nya Gon! Setelah itu, masalah datang dari NGL dimana mahluk2 aneh dan gak jelas yang bisa berevolusi tanpa henti, datang untuk menguasai dunia.. (yuhuu.. plot2nya komik shounen sperti biasa ya??)

ok ok.. review dehhh
dari tadi kebanyakan spoilernya sih.. maap ya klo ada yang trpengaruh huhuhuh..
humm.. dilihat dari cerita dulu deh.. Dasar cerita nya unik dan menarik, serta mudah dikembangkan secara luas.. plot2 yang sengaja ditinggalkan juga banyak untuk menambah ingin tahu para pembaca. Pengembangan karakternya sangat logiss!!! bahkan beberapa chapter dikorbankan hanya untuk memperlihatkan kerja keras dan semangat hingga tiap2 karakter jadi hebat.. (gak seperti komik tertentu yang tiba2 karakter utama dapet kekuataan dari langit trus jadi jago!! ckkckcck keterlaluan ya)
kekurangannya tapi di sisi gambarnya. Yah, memang karakternya ok-ok dan enak dilihat, tapi detailnya sangat kurang!

udah ah..
semoga yang baca ini jadi tertarik baca itu (hayoo paham gaaa??)

0 komentar:

Posting Komentar